26 March 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Model Aceh Juarai Cardinal Art & Culture Indonesia 2016 di Bali

...

  • ZAHRATIL AINIAH
  • 21 January 2016 15:15 WIB

istimewa
istimewa

BANDA ACEH – Model Aceh binaan Aceh Model Community, Rima Melati, keluar sebagai juara ketiga kategori perempuan di kompetisi Cardinal Art & Culture Indonesia 2016 yang dibuat di Bali. Nama Rima diumumkan sebagai salah satu pemenang di acara grand final yang berlangsung malam tadi di Hotel Boshe Vvip Club, Rabu, 20 Januari 2016.

“Alhamdulilah, berkat kerja keras dan usaha serta persiapan dengan beberapa kostum dan persiapan matang Rima bisa meraih juara tiga tingkat nasional di Cardinal Art & Culture Indonesia 2016,” kata Teuku Pasha, Manager AMC saat dihubungi portalsatu.com pagi tadi, Kamis, 21 Januari 2016.

Pasha mengatakan, model binaannya tersebut telah membawa pulang Brand Cardinal dan Etnik yang dipadukan menjadi satu. Mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah (FKM Unmuha) Aceh itu keluar sebagai juara tiga dari 30 peserta lainnya yang terdiri dari 15 laki-laki dan perempuan dari seluruh Indonesia. Rima pun mendapatkan hadiah sebesar Rp 5 juta.

"Kerja keras Rima membuahkan hasil. Ke depan AMC tetap mempersiapkan terus kader-kader yang mempunyai kualitas bagus buat event-event selanjutnya. Terimakasih untuk seluruh model-model AMC dan AMC Moms yang sudah mendukung AMC selama ini. Semoga tetap kompak dan makin berjaya, amin,” ujar Pasha.[] (ihn)

Editor: IHAN NURDIN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.