29 September 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Punya Istri Cantik, Mengapa Suami Masih Lirik Wanita Lain?

...

  • MERDEKA
  • 13 December 2016 18:00 WIB

ilustrasi
ilustrasi

Banyak wanita yang sudah menikah umumnya memiliki keluhan yang sama. Sang suami diam-diam menatap atau melirik wanita lain dan bahkan beberapa melakukannya ketika sedang bersama istrinya!

Tentu saja itu menjengkelkan bukan? Wanita benar-benar benci dengan tipe pria yang seperti ini. Banyak wanita di dunia ini yang melempar pertanyaan mengapa pria suka melihat wanita lain bahkan ketika sudah memiliki istri yang cantik di sisinya?

Beberapa orang berpendapat bahwa itu adalah insting pria. Apakah benar begitu? Nah, untuk mengetahui jawabannya, simak fakta-fakta berikut ini! Istri wajib baca!

Fakta pertama

Sebagian besar pria memang seperti itu, Mereka melihat atau melirik wanita lain bahkan ketika mereka sudah beristri wanita cantik di sisinya. Hanya sedikit yang masuk dari pengecualian itu. Bisa dikatakan itu adalah insting juga. Namun memang tergantung dengan bagaimana cara meliriknya.

Terkadang pria melirik bukan karena penasaran atau tertarik, namun hanya melihat sekilas seperti gerakan spontan ketika ada sesuatu yang lewat di depannya.

Fakta kedua

Mungkin ada faktor istri juga. Pada dasarnya suami akan betah di rumah, mencintai istri, dan menyayangi keluarga. Jika seorang suami sudah bahagia di dalam sebuah keluarga kecilnya, kemungkinan dia melirik wanita lain juga akan kecil.

Intinya, pria atau suami hanya perlu dibahagiakan di dalam rumah tangga.

Fakta ketiga

Ada kemungkinan dia memiliki jiwa playboy. Di masa mudanya, suami sering berganti-ganti wanita untuk dikencani. Nah, tipe pria yang seperti ini sudah kecanduan main wanita dan tidak layak untuk hidup dengan satu wanita.

Fakta keempat

Mungkin juga dia sempat khilaf. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa itu adalah insting pria. Namun jika dia memang benar-benar pria yang baik, maka dia akan meminta maaf dan secara bertahap berubah karena dia menghargai Anda dan mengincar kebahagiaan sejati dengan Anda.

Ciri orang yang khilaf adalah seperti itu. Namun jika Anda menangkap basah dia sedang melirik wanita lain dan dia berdebat dengan Anda mengaku tidak melakukan sesuatu hal yang salah, ada kemungkinan dia playboy. Atau orang jaim yang tidak mau disalahkan.

Fakta kelima

Jika seorang suami tidak pernah berubah bahkan selama bertahun-tahun tetap doyan melirik pria lain, maka ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Dia masih bertahan dengan penyimpangan itu meskipun dia tahu itu salah.

Ada baiknya Anda sebagai istri membuat sebuah diskusi kecil yang tidak harus bertengkar untuk menganalisis perilakunya. Pasalnya, ahli hubungan mengklaim bahwa seorang suami yang tidak membuat keluarga sebagai prioritas pertama, dia dianggap suami yang gagal. Bahkan jika dia adalah orang yang tampan dan kaya! | sumber : merdeka

Editor: IHAN NURDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.