10 April 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Kebanyakan Pakai Ganja, Penis Pria Ini Ereksi Selama 18 Jam

...

  • VIVA
  • 24 February 2020 20:00 WIB

Ilustrasi, Mike Tyson di ladang ganja miliknya. @Tyson Ranch
Ilustrasi, Mike Tyson di ladang ganja miliknya. @Tyson Ranch

Seorang pria yang merupakan pengguna berat marijuana atau ganja setelah dilarikan ke rumah sakit sebanyak dua kali dalam 24 jam. Ini lantaran ia mengalami ereksi selama 12 jam.

Kemudian, ia mendapatkan perawatan selama kurang lebih 6 jam dan masih dalam keadaan ereksi. Seperti dilansir dari World of Buzz, dokter yang menangani kasus ini percaya bahwa ganja menjadi faktor utama di balik ereksi berkepanjangan yang dialami pria ini. 

Kondisi tersebut juga dikenal dengan nama priapisme. Ini adalah suatu kondisi, yang biasanya disebabkan oleh genetika atau obat-obatan yang mengarah pada ereksi menyakitkan yang tahan lama. 

Mereka yang mengalami kondisi ini bisa mengalami banyak kerusakan pada jaringan penis jika tidak dirawat dengan baik. Para dokter di sana menjelaskan,

    "Dia mengakui riwayat penggunaan ganja pada usia enam belas dan tujuh belas tahun, selama waktu itu dia mengalami priapisme berulang yang berlangsung kurang dari empat jam dan tidak pernah memerlukan perawatan medis."

    Namun, menurut urolog terkemuka, Dr Jamin Brahmbhatt, meskipun ganja akan menyebabkan pembuluh darah mengembang, tidak ada penelitian yang mengaitkannya dengan priapisme. Tim dokter yang merawat pria itu juga mengatakan bahwa ini akan menjadi kasus priapisme pertama yang dicatat yang disebabkan oleh ganja. 

    Sampai sekarang para dokter telah menyarankan pria itu untuk menjauhi ganja untuk sementara waktu untuk menghentikan ereksi yang tidak diinginkan yang pasti dapat merusak penisnya.[]Sumber:viva.co.id

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.