20 February 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Solusi Jitu Bagi Anda yang Bermasalah dengan Kebotakan

...

  • portalsatu.com
  • 18 December 2017 22:45 WIB

JAKARTA - Kebotakan menjadi masalah bagi sejumlah orang. Ada beberapa faktor yang menyebabkan kebotakan, di antaranya karena faktor keturunan, perubahan hormon, kondisi medis atau ketika dalam proses pengobatan.

Jika Anda memiliki masalah dengan kepala botak, kini sudah seharusnya Anda bersenang hati karena adanya penemuan terbaru mengatasi rambut di kepala Anda.

Dilansir dari website resmi perusahaan Induchem, temuan mutakhir berbahan aktif tersebut bernama Redensyl.

Indhucem merupakan perusahaan yang berasal dari Swiss yang sejak tahun 1946 telah fokus melakukan berbagai riset dan penelitian di bidang kecantikan dan perawatan tubuh. Perusahaan ini memiliki pusat riset di Swiss.

Redensyl banyak digunakan oleh para penderita alopecia (penyakit kebotakan) di Amerika yang ingin melakukan operasi transplantasi rambut.

Namun, sebelum eksekusi operasi tersebut, tujuh dari sepuluh pasien mengalami pertumbuhan rambut baru pada kepala mereka.

Adapun jumlah helai rambut baru yang tumbuh adalah sekitar 10,000 helai. Padahal mereka sudah lama memiliki kepala botak alias akar rambut yang sudah mati.

Cara kerja Redensyl ini menyerupai cara kerja stem cell, yaitu membuat struktur akar rambut yang baru sehingga dapat aktif kembali dan menjalankan salah satu tugasnya yaitu menumbuhkan rambut.

Dalam keterangannya, metode percobaan ini dilakukan pada 26 orang pria yang berusia 18-70 tahun dengan rambut berwarna coklat dan hitam dan sudah dikategorikan sebagai penderita rambut rontok yang bisa dikatakan memiliki kepala botak.

Ujicoba ini dilakukan pada 50% responden dengan terapi Redensyl dan 50% lainnya mendapatkan terapi placebo atau terapi yang menggunakan nihil Redensyl.

Seluruh responden mengaplikasikan formula tersebut sebanyak satu kali setiap harinya. Hasilnya, setelah 84 hari melakukan terapi ini ditemukan hasil yang memukau, dimana terjadi pertumbuhan rambut yang cukup signifikan. Berkat ujicoba ini pula, akhirnya Redensyl dipasarkan bebas ke seluruh dunia.

Sebagai informasi, fungsi utama dari Redensyl adalah menyuburkan kembali akar rambut pada kepala sekaligus berperan dalam menguatkan akar rambut sehingga dapat mengurangi kerontokan sampai 20%.

Di Indonesia, terobosan terbaru dengan kandungan Redensyl dapat ditemukan pada produk Dermagift Hair Serum.

“Dermagift Hair Serum akan menjadi kabar baik yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang di  Indonesia yang merasa hidupnya sangat bermasalah karena memiliki kepala botak. Hal ini dibuktikan oleh banyaknya testimonial konsumen kami yang sudah merasakan adanya penumbuhan rambut halus setelah memakai produk ini,” sebut Darren selaku Direktur PT Gede Farma Nutrisi Indonesia.[]Sumber:jpnn

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.