24 March 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Aksi Peduli DPM UTU Bantu Korban Bencana

...

  • RISKI BINTANG
  • 05 December 2016 08:30 WIB

SUKA MAKMUE - Sejumlah Mahasiswa Universitas Teuku Umar menggelar aksi sosial penggalangan dana untuk korban banjir Aceh Singkil dan Pesantren Serambi Mekkah Aceh Barat yang beberapa waktu lalu dilanda kebakaran.

Aksi yang dilakukan di kawasan Gampong Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Nagan Raya ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada saudara yang sedang mengalami musibah dibeberapa wilayah di Aceh.

Helmi koordinator aksi kepada Portalsatu.com mengatakan aksi yang dilakukan oleh anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa ini sebagai bentuk mewujudkan rasa cinta dan kebersamaan.

"Kita beberapa waktu ini selalu mendengar adanya kebhinnekaan dan kesatuan indonesia, saudara kita sedang terkena musibah harus kita bantu agar statemen itu terbukti bahwa kita memang bersatu dalam lingkaran NKRI," katanya, Minggu, 04 Desember 2016.

Selain itu, lanjutnya kita juga akan melakukan aksi sosial ini dibeberapa titik meliputi wilayah Nagan Raya dan Aceh Barat.

"Insya allah dana yang terkumpul akan kita antarkan langsung kepada korban berupa kebutuhan pokok, sekaligus kami juga akan melakukan aksi sosial lainnya di wilayah Aceh Singkil dan Pesantren Serambi Mekkah," tutupnya.[]

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.