18 August 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Alumni Misbahul Ulum Asal Muara Batu dan Sawang Buka Puasa Bersama

...

  • PORTALSATU
  • 10 June 2018 12:00 WIB

Alumni PMMU konsulat Muara Batu dan Sawang buka puasa bersama di Dayah Ie Rhet, Gampong Ulee Madon, Muara Batu, Aceh Utara, Sabtu 9 Juni 2018. @Istimewa
Alumni PMMU konsulat Muara Batu dan Sawang buka puasa bersama di Dayah Ie Rhet, Gampong Ulee Madon, Muara Batu, Aceh Utara, Sabtu 9 Juni 2018. @Istimewa

LHOKSEUMAWE - Alumni Pesantren Modern Misbahul Ulum konsulat Muara Batu dan Sawang menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim, di Pesantren Nasrul Mutaalimin atau yang dikenal dengan Dayah Ie Rhet, Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Sabtu 9 Juni 2018. 

Ketua Panitia pelaksana, Tgk. Nanda Nurkhalis, mengatakan acara tersebut merupakan agenda tahunan para alumni Misbahul Ulum yang berdomisili di Muara Batu dan Sawang untuk membangun ukhwah islamiah.

"Acara ini turut dihadiri sesepuh Pesantren Misbahul Ulum almukarram Ust. Zainuddin Amir, S. Ag. Pada acara tersebut beliau berpesan agenda ini sangat bermanfaat untuk menjalin silaturrahmi semoga tetap dipertahankan pada masa yang akan datang, silaturrahmi memudahkan rezeki antum dimasa depan," pungkas kata Nanda. 

Penasehat ForPMMU pusat, Ust. Ismail, yang juga ikut hadir berpesan semoga acara tersebut terus digalakkan dalam merajut ukhuwah dan bisa melahirkan ide kreatif demi kemajuan alumni di bawah For PMMU dan Pesantren Misbahul Ulum. 

"Terimakasih kepada tokoh masyarakat dan dewan-dewan guru senior serta sponsor yang telah mengapresiasi acara ini," tutup Ketua koordinator konsulat, Ust. Muhammad Nu'man.[](Rel)

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.