20 August 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Alumni Serahkan Buku Untuk Fakultas, Ini Kata Dekan FEBI IAIN Lhokseumawe

...

  • Fazil
  • 14 March 2019 15:00 WIB

Alumni Jurusan Ekonomi Syariah FEBI IAIN Lhokseumawe menyerahkan buku. Foto: istimewa
Alumni Jurusan Ekonomi Syariah FEBI IAIN Lhokseumawe menyerahkan buku. Foto: istimewa

LHOKSEUMAWE - Alumni Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe menyerahkan buku sebagai referensi bahan bacaan untuk fakultas tersebut. Penyerahan buku itu dilakukan Andriyanda, salah seorang peserta yudisium dan diterima Wakil Dekan III FEBI, Dr. Mukhtasar, M.A., di Aula Fakuktas Syariah, Kamis, 14 Maret 2019.

Acara itu dihadiri Rektor IAIN Lhokseumawe, Dr. H. Hafifuddin, M.Ag., diwakili Wakil Rektor II Dr. Darmadi, M.Si., para Dekan dan Direktur Pascasarjana IAIN, serta sejumlah tamu undangan dari pihak perbankan. 

Wakil Dekan I FEBI, Dr. Husni, M.Ag., mengatakan, peserta yudisium berjumlah sebanyak 81 orang.

"Penyerahan buku dari alumni ini menjadi suatu budaya akademik di lingkungan FEBI. Hal ini dilakukan dengan sukarela oleh para peserta yudisium, dan mereka mengelola sendiri dan tidak ada paksaan dari fakultas," kata Dekan FEBI IAIN Lhokseumawe, Dr. Iskandar, M.Si., dalam keterangannya diterima portalsatu.com, Kamis.

Menurut Iskandar, buku-buku tersebut akan diserahkan ke perpustakaan fakultas untuk menjadi bahan bacaan dalam pengembangan ilmu ekonomi syariah ke depan. 

“Kita mengucapkan terima kasih kepada para alumni atas inisiatifnya, ini akan terus kita pertahankan di masa mendatang. Sebab investasi atau sumbangan buku adalah tabungan terbesar dalam peradaban manusia," ujar Iskandar.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.