21 September 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


IAIN Lhokseumawe Wisuda 819 Lulusan

...

  • Fazil
  • 02 April 2019 17:20 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

LHOKSEUMAWE - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe mewisuda pascasarjana Strata Dua (S2) dan Strata Satu (S1) anggkatan III sebanyak 819 lulusan, di auditorium kampus setempat, Gampong Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Selasa, 2 April 2019.

Rapat senat terbuka itu dipimpin Rektor IAIN Lhokseumawe, Dr. H. Hafifuddin, M.Ag., didamping para dekan dari masing-masing fakultas.

Ketua Publikasi dan Komunikasi IAIN Lhokseumawe, Dr. Muhammad Saleh, mengatakan, para lulusan tersebut terdiri dari empat fakultas yaitu, Fakultas Tarbiyah, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Fakultas Syariah, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Jumlah keseluruhan sebanyak 819 lulusan, untuk Strata Satu (S1) 719 lulusan dan Strata Dua (S2) 100 lulusan.

"Lima di antaranya mendapatkan predikat cumlaude, kemudian predikat istimewa 142 lulusan, sangat memuaskan 650 lulusan dan memuaskan berjumlah 22 lulusan," kata Muhammad Saleh.

Saleh berharap kepada para lulusan yang telah diwisuda agar dapat menjaga nama baik almamater kampus IAIN. Selain itu, lanjutnya, harus mampu menjadi penerang untuk masyarakat, dan ilmu yang telah didapatkan supaya dapat bermanfaat untuk bangsa dan negara.[](rilis)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.