21 June 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Tim Safari Ramadan dari UTU Dikirim ke Sejumlah Gampong

...

  • PORTALSATU
  • 31 May 2018 23:50 WIB

@Rino Abonita
@Rino Abonita

MEULABOH - Universitas Teuku Umar (UTU) mengirimkan tim penceramah Safari Ramadan ke sejumlah gampong di Kecamatan Meureubo, Aceh Barat. Terdapat lima gampong yang dikunjungi tim dipimpin Kepala Biro Umum dan Keuangan UTU, Mawardi Amin, S.E. Ak.

Menurut Rektor UTU, Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, S.E., MBA., kegiatan ini penting dilakukan, selain menjadi ajang saling nasihat menasihati, juga dapat mempererat silaturahmi, terutama dengan masyarakat.

“Kita harus mengunjungi masyarakat, kita perlu terus membangun komunikasi dengan masyarakat. Ceramah Safari Ramadan seperti ini juga salah satu cara bagaimana kita menjalin komunikasi dengan baik antara insan kampus dengan masyarakat," ujar Prof. Jasman kepada portalsatu.com, Kamis, 31 Mei 2018.

Tim Safari Ramadan dari UTU hadir ke lokasi menjelang berbuka, dan melakukan buka puasa bersama para jemaah setempat.

Anggota tim adalah sivitas akademika UTU yaitu Raflizar, S.STP., M.Si., M. Yunus Bidin, S.H., M.H., Edwar Efendi, S.E., Samwil, M.A., Zulfirman, S.E., M.Si, Ilham, S.Pd.I., Rizwan, S.P., Ikhsan Taroki, S.E., Abral Bunah, S.E., Alisman, S.E., M.Si., Rinaldi Iswan, S.T., M.Sc., Sulaiman, S.T., M.T., dan Drs. Muzakkir, M.A.[]

Penulis: Rino Abonita

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.