24 April 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Inkubator Bisnis Unimal Dapat Hibah Kelembagaan Ristekdikti

...

  • portalsatu.com
  • 12 April 2019 11:00 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

SURABAYA - Inkubator Bisnis Universitas Malikussaleh (Unimal) mendapat Hibah Fasilitasi Pengembangan Inkubator Bisnis dari Direktorat Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Tinggi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti).

Unimal dan 19 inkubator bisnis perguruan tinggi lainnya mendapat hibah pengembangan, 5 inkubator bisnis mendapat hibah pendirian inkubator bisnis dan 3 inkubator bisnis mendapat hibah untuk penguatan sains tecno park.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan pada Kick of Meeting Program dan Pelatihan Konsep Inkubator Bisnis Teknologi, 11 April 2019, di Hotel JW Marriott Surabaya. Dari Unimal penandatanganan kontrak diwakili Ketua Inovasi dan Inkubator Bisnis Unimal, Dr. Ibrahim Qamarius. 

Penandatanganan kontrak dihadiri Direktur Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Tinggi, Dr. Patdono Suwignjo, Direktur Kawasan Sains Teknologi dan Penunjang Lembaga lainnya, Kemal Prihatman, serta sejumlah pejabat Kemenristekdikti, rektor/pinpinan perguruan tinggi dan pengelola inkubator bisnis.

Setelah Kick of Meeting Program dan penandatanganan kontrak, acara dilanjutkan dengan Pelatihan Konsep Inkubator Bisnis Teknologi dari 11 sampai 14 April 2019.

"Alhamdulillah borang yang diajukan Unimal lolos seleksi dan mendapatkan pembiayaan untuk berbagai kegiatan, salah satunya magang ke Switzerland," ujar Ibrahim Qamarius.[](rilis)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.