25 September 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


KAMMI Aceh Barat Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

...

  • portalsatu.com
  • 12 July 2020 19:00 WIB

 

Ahad (12 Juli 2020) sore, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) daerah Aceh Barat Menyerahkan bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai dan santunan berupa Uang tunai kepada Korban Kebakaran.

M Yanis Anugrah selaku koordinator lapangan (KORLAP) mengatakan, bantuan diserahkan kepada para korban yang didampingi oleh kepala dusun desa Ujung Kalak, Meulaboh, Aceh Barat

Ia juga menambahkan bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran adalah berupa uang tunai hasil galang dana beberapa hari lalu, sebanyak Rp. 11.825.000, sembako dan pakaian layak pakai yang dibagikan kepada seluruh korban kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut, Zulherda selaku ketua umum KAMMI Daerah Aceh Barat, sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh donatur dan terkhususnya Kepada masyarakat Aceh Barat yang telah berpartisipasi dalam meringankan beban para korban kebakaran dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban.

"Semoga para korban dapat menghadapi ujian ini dengan penuh ketabahan, dan kedepan harapan kami kepada seluruh aliansi masyarakat dan mahasiswa terkhususnya di Aceh Barat dapat melakukan hal-hal yang lebih untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tutup Zulherda.[] Rilis

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.