18 February 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Maulid Nabi, PKS Banda Aceh Hadirkan Tu Sop Sebagai Penceramah

...

  • portalsatu.com
  • 21 December 2019 19:00 WIB

DPD PKS Kota Banda Aceh Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H menghadirkan Tgk H. Muhammad Yusuf A Wahab atau Tu Sop sebagai penceramah, acara digelar pada Sabtu, (21/12/2019) pagi di Hotel Reggina Kuta Alam Banda Aceh. 

Turut hadir Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh Iwan Sulaiman, Anggota DPRK Banda Aceh, Ketua DPW PKS, Sekum, anggota DPRA, para
SKPD Kota Banda Aceh, Ketua BKM Se Banda Aceh, Pimpinan Pesantren, tokoh masyarakat dan para pimpinan parpol lintas partai.

Tgk H M Yusuf A Wahab Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) dalam tausiahnya menyatakan hadir ke acara ini bukanlah seremonial saja tapi lebih kepada silaturahmi dengan saudara saudara sekalian. 

Tu Sop menyebut hari ini Dimana generasi islam tidak sepakat ajaran islam itu diimplementasikan dalam semua aspek kehidupan, mungkin kita sudah lupa jati diri dan menganggap ajaran luar adalah yang paling sempurna. 

"Bagi siapa yang berorientasi kehidupan abadi dan mengharapkan kebahagiaan dunia & akhirat maka ikutlah Rasulullah Saw, langkah menuju kebahagiaan abadi menuju ke syurga harus pintu gerbangya Lilqaillah(bertemu dengan Allah)," sebut Tu Sop yang juga Dewan Pembina Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam. 

Makna mengikuti Rasulullah lanjut Tu Sop, para Ulama generasi masa lalu telah merumuskan sebuah rumusan ilmiah yang menjadi pembelajaran Ummat Islam bagaimana tata cara Ummat islam mengikuti Rasulullah SAW,  rumusan tersebut adalah bagaimana prinsip, sikap dan prilaku manusia selalu disesuaikan dengan yang Rasulullah praktekkan.[] Rilis

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.