23 February 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Rektor ISBI Aceh Lantik 2 Wakil Rektor

...

  • PORTALSATU
  • 25 May 2018 23:10 WIB

JANTHO - Rektor Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh melantik dan serah terima Jabatan Wakil Rektor di lingkungan Institut Seni Budaya Indonesia Aceh. Acara tersebut berlangsung di Aula Kampus Seni Pertunjukan, Kamis, 24 Mei 2018.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Lembaga Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Penjaminan Mutu Pendidikan, Senat ISBI Aceh, Ketua Jurusan, Koordinator Program Studi, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Kepala UPT, Koordinator Pusat, Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan ISBI Aceh dan Dharma Wanita ISBI Aceh.

Hadir mewakili Rektor Unsyiah Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur BC, Dekan FKIP Unsyiah, Wakil Dekan Fakultas Teknik Unsyiah dan sejumlah Dosen Unsyiah dan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry.

Pelantikan tersebut meliputi Wakil Rektor Bidang Akademik, Drs. Yusri Yusuf, M.Pd menggantikan Dr. Wildan, M.Pd Kini Menjabat Sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Aceh dan Dr. Zahrul Fuadi, ST., M.Sc dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Non Akademik menggantikan Drs. Yusri Yusuf, M.Pd yang kini menjadi Wakil Rektor Bidang Akademik.

Dalam sambutannya, Rektor ISBI Aceh mengharapkan adanya tim kerja tangguh dan solid, kerja sama yang tangguh sangat dibutuhkan saat ini dalam rangka menyukseskan program pendidikan dan proses belajar mengajar ISBI Aceh. Semangat kebersamaan adalah modal utama untuk kesuksesan sebuah tim kerja yang dilandasi dengan keikhlasan.

Kiranya persoalan inilah yang harus benar-benar disikapi oleh para Wakil Rektor yang baru saja menerima amanah untuk dapat diemban dengan penuh tanggungjawab.

Rektor ISBI Aceh, Dr Ir Mirza Irwansyah MBA MLA, mengucapkan Terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Dr. Wildan, M.Pd, yang kini telah menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, setelah berkhidmat dan mencurahkan buah pikiran yang sangat cemerlang selama menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik Institut Seni Budaya Indonesia Aceh.

"Terima kasih kepada Bapak Drs. Yusri Yusuf, M.Pd, yang telah melaksanakan dan membentuk pondasi yang kuat di bidang Administrasi Umum dan Keuangan. Selamat bertugas di bidang Akademik, semoga semua program-program studi pada ISBI Aceh isa terakreditasi segera," kata Mirza.

Ucapan selamat bertugas juga disampaikan Rektor ISBI Aceh kepada Dr. Zahrul Fuadi, selamat menjalankan tugas baru.

"Pengalaman Bapak sebagai Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan pada Fakultas Teknik Unsyiah periode 2014-2017 sangat kami butuhkan untuk membangun Administrasi ISBI Aceh menjadi lebih baik," kata Rektor.[](Rel)

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.