24 May 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Workshop di Jakarta, Mahasiswa Subulussalam Ini Diundang TRH ke Gedung DPR RI

...

  • SUDIRMAN
  • 12 March 2019 14:20 WIB

Teuku Riefky Harsya didampingi Salsabil Ali foto bersama Safitri Maya mahasiswa asal Kota Subulussalam di gedung DPR RI. Foto istimewa
Teuku Riefky Harsya didampingi Salsabil Ali foto bersama Safitri Maya mahasiswa asal Kota Subulussalam di gedung DPR RI. Foto istimewa

SUBULUSSALAM - Safitri Maya Limbong, mahasiswi Universitas Malikussaleh (Unimal) asal Kota Subulussalam diundang oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) asal Aceh, Teuku Riefky Harsya (TRH) ke ruang kerjanya, Selasa, 12 Maret 2019.

Kehadiran mahasiswi FKIP Fisika itu dalam rangka mengikuti workshop Pemimpin Muda Nusantara Strategic Forum (PMNSF) 2019 di Jakarta yang dilaksanakan 8-10 Maret 2019.

Maya sebagai delegasi Provinsi Aceh disambut Teuku Riefky Harsya di ruang Fraksi Partai Demokrat yang turut didampingi Teuku Salsabil Ali, mantan tenaga ahli Teuku Riefky Harsya.

TRH sapaan akrab Teuku Riefky Harsya saat dikonfirmasi portalsatu.com mengatakan, kegiatan yang diikuti Maya tersebut merupakan sebuah wadah edukasi dalam membentuk jiwa kepemimpinan pemuda.

"Saya mengapresiasi Maya. Pelajar Aceh tidak boleh ketinggalan peluang. Belajar tidak harus menoton di kampus. Di luar kampus banyak kegiatan-kegiatan edukatif yang bisa diikuti," kata TRH.

Sementara itu, Maya mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan mantan Ketua Komisi VII dan mantan Ketua Komisi X DPR-RI itu.

"Tadi di pertemuan itu Maya banyak nanya-nanya pengalaman-pengalamannya Pak Riefky. Maya dapat bimbingan dan motivasi dari Pak Riefky. Dengan mengetahui rekam jejaknya Pak Riefky, Maya mendapatkan inspirasi yang baru," ungkap Maya mengaku sangat senang atas undangan TRH untuk berkunjung ke Gedung DPR RI, Senayan Jakarta Pusat.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.