21 January 2021

Kabar Aceh Untuk Dunia


Fadhil Mjf Luncurkan Lagu ''Judo Ngon Gata''

...

  • portalsatu.com
  • 29 November 2020 09:00 WIB

Fadhil Mjf, penyanyi yang tengah masyhur di platform video media sosial Youtube.com, akhirnya berhasil meluncurkan single keduanya, berjudul "Judo Ngoen Gata". Sebelumnya, Fadhil telah meluncurkan single perdananya berjudul "Jiteuka Rindu" pada 5 Januari 2020.

"Semoga lagu ini bisa menjadi motivasi  untuk kalian yang sedang berusaha mencari jodoh, semoga setiap doa dan harapan yang kita pinta kepada Allah SWT, terkabulkan agar di takdirkan jodoh yang baik. Terimakasih untuk semuanya yang telah setia dan selalu menonton channel kita, terus support kami supaya channel ini lebih berkembang lagi, ayo like comment subscribe dan share kepada teman kalian semua, terimasih juga kepada Nazar Shah Alam, yang telah membantu ulang dalam lirik lagu Judo Ngoen Gata," kata Fadhil, Ahad, 29 November 2020.

Fadhil yang telah mempunyai subscriber sekira 201 ribu lebih, mengharapkan, orang-orang dapat terhibur dengan lagu-lagunya.

"Semoga lagu "Judo Ngoen Gata" ini dapat menjadi ungkapan dan jawaban atas doa yang kalian -rekan-rekan yang keadaan hatinya sesuai isi lagu selama ini- kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Fadhil.

 

Berikut data tentang lagu Fadhil Mjf: FADHIL MJF ft. MELISA - JUDO NGOEN GATA  (Official Music Video)

Song    : Fadhil Mjf & Melisa
Cipt     : Fadhil Mjf
Single : Ke 2

Music Director: nunuk. Mixing Mastering: Lilo. Director: Syahrial. Editor: Bgkeen. Singer: Fadhil Mjf & Melisa.
Video Production: Sh Films. Post Production: Mjf Project. Published: Fadhil Mjf. Sponsored By: Mjf Fashion. ©2020 Mjf Project.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2021 All Rights Reserved.