22 July 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Klub Motor Abdya Galang Dana Untuk Pondok Pesantren Darussalam Labuhan Haji

...

  • portalsatu.com
  • 26 June 2016 22:45 WIB

@Riski Bintang
@Riski Bintang

BLANG PIDIE - Klub motor Honda Beat Abdya (HBC) dan Matic Ring 17 menggalang dana untuk pondok pesantren Darussalam, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan, Minggu, 26 Juni 2016. Seperti diketahui, 150 pondok pesantren yang didirikan Abuya Muda Wali ini terbakar beberapa waktu lalu dan menjadi kabar duka seluruh masyarakat.

"Kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian para pecinta otomotif motor matic terhadap pesantren Darussalam," ujar Koordinator galang dana Ismu Alfarisi. 

Dia mengatakan selain meringankan beban korban kebakaran di pondok pesantren Darussalam, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak remaja dan putra putri Abdya khususnya, untuk saling berbagi dan tolong menolong. Selain itu, dia juga ingin kegiatan positif remaja ini dapat dicontoh oleh remaja lain.

"Agar pandangan buruk masyarakat terhadap club motor ini dapat dibantahkan, bahwa kami hadir untuk memberikan konstribusi bukan merusak," katanya.

Pantauan Portalsatu.com, aksi yang dilakukan para offraider ini dibagi di dua titik. Di antaranya di depan Puskesmas Blangpidie, Gampong Geulumpang Payoeng, dan di jalan Persada Gampong Kedai Siblah, Kecamatan Blang Pidie, Aceh Barat Daya.[](bna)

Laporan: Riski Bintang

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.