26 June 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


KNPI Aceh Utara Santuni Anak Yatim saat Bukber di Simpang Keuramat

...

  • Fazil
  • 23 May 2019 12:00 WIB

Foto: dok. KNPI Aceh Utara
Foto: dok. KNPI Aceh Utara

ACEH UTARA - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Aceh Utara menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim, di Masjid Baitul Halim, Gampong Meunasah Dayah, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, Rabu, 22 Mei 2019, sore.

Ketua DPD KNPI Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib, menyampaikan, pihaknya berterima kasih kepada segenap komponen masyarakat Simpang Keuramat yang sudah berkenan menerima pengurus KNPI Aceh Utara untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Tentunya ini merupakan sebuah kehormatan dan kemuliaan tersendiri karena dapat bersilaturrahmi serta berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan anak yatim setempat.

"Sudah saatnya kita merapatkan barisan untuk memberikan sumbangsih pemikiran demi kemajuan Aceh Utara yang kita cintai ini. Mulai saat ini mari kita saling menguatkan, dan mari kita jadikan KNPI  sebagai rumahnya pemuda Aceh Utara. Karena saya yakin bahwa pemerintah dan masyarakat sangat menantikan saran dan masukan yang konstruktif untuk kemajuan Aceh Utara ke depan," kata Agus Hidayat.

Menurut Agus, kegiatan itu merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan oleh KNPI Aceh Utara. Tujuannya untuk menumbuhkan rasa peduli pengurus KNPI Aceh Utara terhadap anak yatim, serta memberikan kegembiraan kepada mereka dalam bentuk perhatian dan bantuan.

"Kegiatan ini diselenggarakan atas dasar pemikiran dari kepedulian seluruh pengurus DPD KNPI Aceh Utara untuk membantu anak-anak yatim yang ada di Aceh Utara," ujar Agus Hidayat.

Turut dihadir Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, Kabag Humas Pemkab Aceh Utara, Andre Prayuda, sejumlah Asisten Pemkab Aceh Utara dan SKPK, Muspika serta tokoh masyarakat Simpang Keuramat.[](rilis)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.