26 June 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Irwandi Yusuf Mendarat di Nagan Raya, Ada Apa?

...

  • PORTALSATU
  • 20 June 2018 16:00 WIB

@istimewa
@istimewa

NAGAN RAYA - Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, dikabarkan mendarat di Bandar Udara Cut Nyak Dhien (CND) Nagan Raya, Rabu, 20 Juni 2018, siang.

Irwandi Yusuf yang juga Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh (PNA), menumpang pesawat komersil Wings Air yang terbang dari Bandar Udara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara, dan tiba di landasan pacu Bandara CND, sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat mendarat, Irwandi yang mengenakan kaos merah maroon dan celana jeans disambut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PNA setempat, Teuku Cut Man.

"Setelah kami jemput ke bandara, kami pergi ke rumah makan dan makan siang di wilayah Langkak. Beliau lebih kurang hanya sekitar satu satu jam di Nagan Raya," ujar Cut Man dikonfirmasi portalsatu.com, Rabu siang.

Menurut Cut Man, kedatangan Irwandi bukan dalam rangka tugas sebagai Gubernur Aceh. Dari Nagan Raya, Irwandi kemudian bertolak ke Aceh Selatan. "Setelah makan siang, Irwandi bertolak ke Tapaktuan, Aceh Selatan," kata dia.

Cut Man menyebutkan, kehadiran Irwandi di Aceh Selatan dalam rangka kampanye akbar calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, H. Azwir-Tgk. Amran, yang merupakan pasangan nomor urut 2 pada Pilkada 2018 di kabupaten itu.[]

Penulis: Rino Abonita

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.