20 June 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Perkosa Anak Tiri, Pria Ini Ditangkap Polisi

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 26 October 2018 22:30 WIB

ilustrasi. @suaracom
ilustrasi. @suaracom

LHOKSUKON - Polisi menangkap HB, 45 tahun, warga Aceh Utara, Jumat, 26 Oktober 2018, sekitar pukul 09.00 WIB, karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya. Gadis penderita tuna netra berusia 23 tahun itu mengaku diperkosa secara paksa oleh ayah tirinya.

“Kasus itu dilaporkan ibu korban ke Polsek Baktiya pada 22 Oktober 2018 lalu, kemudian kasusnya dilimpahkan ke Unit PPA Polres Aceh Utara. Tersangka HB kita tangkap tadi pagi di salah satu ketam kayu di Kecamatan Lhoksukon,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezky Kholiddiansyah dihubungi portalsatu.com via telepon seluler.

Rezky menyebutkan, tersangka pernah mencoba memerkosa korban pada Mei 2018, tapi gagal karena dipergoki ibu korban yang merupakan istri tersangka. “Saat ibu korban ke sawah pada 2 September 2018, tersangka berhasil melakukan perbuatan itu terhadap korban di kamar ibunya. Saat itu tersangka memperingatkan korban untuk tidak melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya. Jika tidak, maka tersangka mengancam akan menceraikan ibu korban,” ujarnya.

Menurut Rezky, pemerkosaan itu akhirnya dilaporkan korban ke ibunya, karena korban tidak tahan melihat tersangka sering melakukan KDRT kepada ibunya.

 “Dari pemeriksaan awal, tersangka mengakui telah memerkosa korban. Kasus ini masih kita dalami lebih lanjut, tersangka masih diperiksa. Korban itu berkebutuhan khusus karena cacat mata sejak kecil. Saat ini tersangka sudah kita tahan,” kata Rezky.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.