20 May 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Dua Pria Ini Ditangkap Polisi, Tiga Paket Sabu Disita

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 19 January 2019 20:30 WIB

Foto: Satres Narkoba Aceh Utara
Foto: Satres Narkoba Aceh Utara

LHOKSUKON - Dua pria yang diduga kerap mengedarkan narkotika jenis sabu ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara di dua lokasi terpisah, Kamis, 17 Januari 2019. Turut disita barang bukti tiga paket sabu, masing–masing dua peket sabu seberat 0,35 gram/bruto dan satu paket 4,56 gram/bruto.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada portalsatu.com, Sabtu, 19 Januari 2019 menyebutkan, dua tersangka yaitu, Z, 32 tahun, warga Gampong Tanjong Ceungai, Kecamatan Tanah Jambo Aye, dan I, 26 tahun, warga Gampong Paya Terbang, Kecamatan Nibong.

“Z kita tangkap pukul 18.00 WIB (Kamis) di kawasan Gampong Cempedak, Tanah Jambo Aye dengan barang bukti dua paket sabu. Sementara I kita tangkap pukul 22.00 WIB di hari yang sama dengan barang bukti satu paket sabu,” ujar Ildani.

Kata Ildani, penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan adanya informasi dari masyarakat di masing-masing lokasi, bahwa keduanya kerap melakukan transaksi jual beli sabu. “Setelah mendapat informasi dari masyarakat, kita lakukan penyelidikan. Setelah kita pastikan informasi itu benar, lalu tersangka kita tangkap dengan barang bukti,” terang Ildani.

Ditambahkan, saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Aceh Utara. “Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut, tersangka masih diperiksa,” pungkas AKP Ildani Ilyas.[]

 

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.