20 May 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Para Pejabat Banda Aceh yang Dilantik Keuchik Zainal

...

  • PORTALSATU
  • 08 February 2019 21:30 WIB

Foto: Jauhar
Foto: Jauhar

BANDA ACEH - Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin, melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot setempat. Lima di antaranya eselon II, satu eselon III dan dua eselon IV. Pelantikan dilaksanakan di Aula Balai Kota Banda Aceh, Jumat, 8 Februari 2019.

Lima pejabat eselon II yang dilantik adalah Faisal, S.STP., sebagai Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat, Bachtiar, S.Sos., Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Iskandar, S.Sos., Kepala Dinas Pariwisata, Drs. T. Samsuar M.Si., Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dan Drs. Rizha M.M., Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

Pejabat eselon III yakni Drs. Saiful Azhar sebagai Sekretaris Dinas Syariat Islam. 

Dua pejabat eselon IV adalah Iin Muhaira, S.E., M.M., Kepala Seksi Survei Sektoral pada Bidang Statistik Diskominfotik, dan T. Adiesta S.T., Kepala UPTD Pasar pada Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan.

Wakil Wali Kota Zainal Arifin akrab disapa Keuchik Zainal menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera bekerja keras demi mewujudkan pelayanan masyarakat yang baik.

“Karena itu, komitmen, integritas, maupun profesionalisme aparatur pemerintah kota sangatlah dibutuhkan dalam rangka membangun birokrasi yang bersih, bebas, transparan, dan melayani, sehingga dengan demikian akan menumbuhkan kepercayaan di tengah masyarakat,” ucapnya.

Para pejabat tersebut dilantik berdasarkan Surat Keterangan Wali Kota Banda Aceh Nomor 130 Tahun 2019.[] (Jauhar)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.