26 May 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Antar Pesanan 5,5 Kg Ganja, Pria Ini Ditangkap Polisi

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 10 February 2019 11:00 WIB

 Tersangka SF dan barang bukti 6 ball ganja seberat 5,5 kilogram. Foto: istimewa
Tersangka SF dan barang bukti 6 ball ganja seberat 5,5 kilogram. Foto: istimewa

LHOKSUKON - SF, 36 tahun, warga Gampong Panton Rayeuk I, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara saat mengantar pesanan ganja kepada anggota polisi yang menyamar sebagai pembeli (undercover buy), 8 Februari 2019, sekitar pukul 12.00 WIB. Turut diamankan barang bukti 5,5 kilogram ganja kering.

"Tersangka SF kita tangkap di belakang salah satu rumah di Gampong Reungkam, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara. Saat kita tangkap, dia (SF) sedang santai sembari mengisap ganja," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada portalsatu.com, Sabtu, 9 Februari 2019.

Ildani menyebutkan, pihaknya mendapat informasi bahwa SF kerap menjual dan mengantar pesanan ganja pesanan pelanggan. Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, anggota Opsnal Satuan Reserse Narkiba menyamar sebagai pembeli dan memesan ganja dari tersangka.

"Disepakatilah lokasi transaksi di belakang salah satu rumah Gampong Reungkam, hingga akhirnya tersangka kita tangkap dengan barang bukti 6 bal ganja yang dibungkus kertas koran dengan berat 5,5 kilogram. Turut kita amankan satu unit handphone milik tersangka. Kasus ini masih dalam penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, tersangka sudah ditahan di Polres Aceh Utara," pungkas AKP Ildani.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.