16 July 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pria Ini Ditangkap Polisi Terkait Sabu

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 19 February 2019 22:30 WIB

Barang bukti dua paket sabu disita dari MA. Foto dok. Satres Narkoba Polres Aceh Utara
Barang bukti dua paket sabu disita dari MA. Foto dok. Satres Narkoba Polres Aceh Utara

LHOKSUKON - MA, 30 tahun, warga Gampong Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara saat sedang transaksi narkotika dengan anggota polisi yang menyamar sebagai pembeli atau undercover buy, Senin, 18 Februari 2019, sekitar pukul 16.00 WIB. Turut diamankan barang bukti dua paket sabu dengan berat 10,42 gram/bruto.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada portalsatu.com, Selasa, 19 Februari 2019, menyebutkan, tersangka ditangkap di kawasan Gampong Matang Bayu, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara.

"Kita mendapat informasi pelaku kerap mengedarkan dan mengantar pesanan sabu pelanggan. Setelah dilakukan penyelidikan, anggota kita yang menyamar sebagai pembeli memesan sabu dari pelaku dan disepakatilah lokasi transaksi di Matang Bayu," ujar Ildani.

Kata Ildani, setiba di lokasi pukul 16.00 WIB, MA langsung menunjukkan sabu dibawanya kepada anggota yang menyamar. "Di situlah pelaku ditangkap dengan barang bukti dua paket sabu yang dikemas plastik bening seberat 10,42 gram/bruto," katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah melanggar hukum, MA dan barang bukti dibawa ke Polres Aceh Utara guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. "Hingga tadi (Selasa), MA masih diperiksa terkait dari mana asal sabu tersebut," pungkas AKP Ildani Ilyas.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.