13 November 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Gampong Ini Raih Juara Poskamling Terbaik

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 11 July 2019 20:55 WIB

 

LHOKSUKON -

Pos keamanan lingkungan (Poskamling) Gampong Rangkaya, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara berhasil meraih Juara terbaik I dalam lomba memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara.

Sementara Juara terbaik II diraih Poskamling Gampong Tanjong Ara, Kecamatan Tanah Jambo Aye dan Juara terbaik III jatuh ke Gampong Alue Anoe Timue, Kecamatan Baktiya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin kepada portalsatu.com, Kamis, 11 Juli 2019 menyebutkan, untuk upacara HUT ke-73 Bhayangkara telah dilaksanakan di Lapangan Upacara Kecamatan Baktiya Barat, Rabu, 10 Juli 2019.

"Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ini, kita juga menggelar serangkaian lomba lainnya. Mulai dari lomba tarik tambang, badminton, Polsek terbersih hingga balap karung. Di sini kita juga memberikan tali asih kepada purnawirawan Polri di jajaran Polres Aceh Utara, serta memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas dan satpam terbaik," kata Ian.

Ian mengatakan, rangkaian lomba itu telah dilaksanakan secara bertahap sebelum perayaan HUT Bhayangkara.

"Juara I Polsek terbersih diraih Polsek Lhoksukon, Juara II Polsek Cot Girek dan Juara III diraih Polsek Seunuddon. Selain mendapatkan hadiah, para pemenang juga kita berikan penghargaan," pungkas AKBP Ian.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.