09 December 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Para Legislator Gerindra Aceh Bulatkan Tekad Bersama di KM 0

...

  • PORTALSATU
  • 14 September 2019 21:30 WIB

Foto istimewa
Foto istimewa
Foto istimewa
Foto istimewa

SABANG - Para legislator Gerindra Aceh  melakukan ikrar bersama di KM 0 Sabang, Sabtu, 14 September 2019. Hal itu dilakukan di sela-sela family gathering dan pembekalan legislator Gerindra Aceh di Sabang.

“Dari KM Nol, kita tancapkan tekad dan semangat untuk berjuang bersama Partai Gerindra demi ‘Aceh Jaya dan Indonesia Makmur’,” tegas Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, TA. Khalid, yang disambut takbir oleh seluruh anggota DPRK dan DPRA se-Aceh dari Partai Gerindra yang mengikuti ikrar bersama tersebut.

Seusai ikrar bersama di KM 0, para legislator Gerindra Aceh bersama pengurus partai itu menuju Pulau Rubiah. Mereka turut menziarahi Makam Ummi Sarah Rubiah (Umi Rubiah) di pulau tersebut.

Sebelumnya diberitakan, seluruh anggota DPRK, DPRA dan DPR RI asal Aceh dari Partai Gerindra hasil Pemilu 2019 mengikuti pembekalan dan family gathering di Mars Hotel Sabang.

Pembekalan legislator Gerindra Aceh itu menghadirkan tiga narasumber, yaitu Muklish Muktar (praktisi hukum/politikus senior), Rustam Efendi (akademisi Fakultas Ekonomi Unsyiah), dan Dosi Elfian. Ketiga narasumber itu masing-masing memaparkan tentang legislasi, budgetingdan public skill

Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, TA. Khalid, dalam arahannya mengajak semua legislator Gerindra Aceh untuk berpikir cerdas dan selalu menjaga amanah dari rakyat

“Jabatan ini adalah pengabdian yang harus dijaga dengan integritas dan penuh tanggung jawab,” tegas TA. Khalid.[](rilis)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.