21 July 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


10 Pemain Muda Flamengo Tewas dalam Kebakaran

...

  • PORTALSATU
  • 09 February 2019 12:00 WIB

Kebakaran di asrama Flamengo tewaskan 10 pemain muda. (REUTERS/Ricardo Moraes
Kebakaran di asrama Flamengo tewaskan 10 pemain muda. (REUTERS/Ricardo Moraes

BRASIL - Kebakaran yang terjadi di kompleks latihan klub asal Brasil, Flamengo, menewaskan 10 pemain muda pada Jumat,  8 Februari 2019, pagi waktu setempat.

Kompleks latihan Flamengo mencakup asrama sebagai tempat menginap para pemain muda, termasuk 10 korban yang dinyatakan meninggal. Kebakaran merajalela ketika mereka sedang tertidur pulas.

Media lokal G1 menyatakan kebakaran terjadi mulai pukul 5.10 waktu setempat dan baru padam setelah lebih dari dua jam.

Globo TV yang mencoba mengambil gambar dari helikopter menunjukkan asap yang muncul dari area kebakaran.

Seperti kebanyakan klub profesional di Brasil, Flamengo memiliki program pengembangan pemain muda potensial. Namun, sebagian besar dari pemain muda tersebut meninggal dilahap api.

"Anak-anak dari tim junior Flamengo sedang tertidur pada saat kebakaran terjadi," kata petugas pemadam kebakaran Douglas Henaut kepada Globo News seperti dikutip Express.

Flamengo merupakan salah satu klub ternama di Brasil. Sejumlah pemain kelas dunia ditempa di klub ini termasuk Zico, Junior, dan Leonardo hingga pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior.

Vinicius langsung menyampaikan dukacita mendalam setelah mendengar tragedi menyedihkan yang terjadi di klub profesional pertamanya, Flamengo.

"Berita yang sangat menyedihkan! Mari kita berdoa untuk semuanya! Kuat, kuat, dan kuat, " tulis Vinicius di akun Twitter pribadinya.[]Sumber: cnnindonesia.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.