27 April 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


2 Polisi Ditangkap Saat Nyabu Bareng PNS di Kandang Kambing

...

  • DETIK
  • 12 April 2018 19:55 WIB

Foto: Ilustrasi: Mindra Purnomo/detikcom
Foto: Ilustrasi: Mindra Purnomo/detikcom

BANDA ACEH - Dua personel polisi di Aceh ditangkap saat asyik pesta sabu bareng seorang oknum PNS. Dari tangan ketiganya, barang bukti sabu seberat 0,17 gram disita.

"Dua oknum polisi yang ditangkap berinisial U (35) dan H (35). Sementara oknum PNS Dinas Kesehatan Aceh berinisial G (53)," kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Misbahul Munauwar kepada wartawan, Kamis, 12 April 2018.

Ketiganya ditangkap oleh personel Direktorat Narkoba Polda Aceh pada Selasa 3 April lalu sekitar pukul 10.30 WIB. Lokasinya, di kandang kambing milik U di kawasan Meuraxa, Banda Aceh, Aceh.

Usai diciduk, ketiganya kemudian diboyong ke Mapolda Aceh untuk menjalani pemeriksaan. Dari tangan ketiganya, polisi menyita satu paket sabu seberat 0,17 gram dan empat unit telepon seluler.

Ketiganya dikenakan UU Narkotika. Sementara dua oknum polisi jika terbukti nyabu juga dikenakan pasal dalam Kode Etik Profesi Polri (KEPP).

"Berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba oleh anggota Polri, di lingkungan Polda Aceh seluruh personel Polda Aceh dan jajarannya telah menandatangani fakta integritas dan apabila terbukti menyalahgunakan narkoba, maka personel tersebut telah melanggar hukum dan melanggar syariat agama, sehingga dapat diproses menurut hukum yang berlaku," jelas Misbahul.[] Sumber: detik.com/Agus Setyadi

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.