22 November 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


2 Pria Ditangkap, Polisi Amankan 21 Paket Ganja dan 5 Sabu

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 06 November 2019 07:00 WIB

Dua tersangka bersama barang bukti 21 paket ganja dan 5 paket sabu. Foto dok-Satres Narkoba Polres Aceh Utara
Dua tersangka bersama barang bukti 21 paket ganja dan 5 paket sabu. Foto dok-Satres Narkoba Polres Aceh Utara

LHOKSUKON - Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara menggerebek sebuah gubuk di Gampong Matang Mane, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Senin, 4 November 2019 malam. Selain menangkap dua pria, polisi juga mengamankan 21 paket ganja dan 5 paket sabu.

"Dua pria yang kita tangkap di gubuk tersebut merupakan warga Kecamatan Tanah Luas. FH (25) warga Gampong Matang Mane dan AF (35) warga Gampong Rawa. Penggerebekan kita lakukan pukul 19.30 WIB," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada portalsatu.com, Selasa, 5 November 2019.

Ildani menyebutkan, menurut informasi warga, gubuk itu sering dijadikan lokasi transaksi dan pesta narkoba.

"Di lokasi, kita mengamankan sejumlah barang bukti, yaitu 21 paket ganja siap edar dengan berat total 132,22 gram/bruto, 5 paket sabu seberat 0,63 gram/bruto dan dua kotak rokok," ungkap Ildani.

Saat ini kedua tersangka telah ditahan di sel tahanan Polres Aceh Utara guna proses penyelidikan lebih lanjut. "Hingga tadi (Selasa) kedua tersangka masih diperiksa secara terpisah. Kasus ini dalam pengembangan lebih lanjut," pungkas AKP Ildani Ilyas.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.