31 March 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Aksi Perampokan Toko Emas  Sabtu Petang di Subulussalam, Gegerkan Warga

...

  • SUDIRMAN
  • 22 February 2020 19:20 WIB

Aksi perampokan hebohkan warga. Foto: istimewa
Aksi perampokan hebohkan warga. Foto: istimewa

SUBULUSSALAM - Masyarakat Kota Subulussalam digegerkan aksi perampokan Toko Mas "Permata Bunda" di Jalan T Nyak Adam Kamil, Kecamatan Simpang Kiri, tepatnya depan Terminal Terpadu Kota Subulussalam, Sabtu, 22 Februari 2020 sekitar pukul 16:00 WIB.

Akibat peristiwa perampokan ini pemilik Toko Emas, Suhaimi Tanjung (45) mengalami luka serius di bagian kepala dan leher diduga akibat terkena benda tajam. Korban langsung dievakusi warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

(Foto istimewa)

Hingga saat ini belum diketahui identitas pelaku perampokan, begitu juga kerugian yang dialami korban. Aksi perampokan berdarah ini begitu cepat tersebar melalui media sosial grup WhatsApp

Mendapat kabar tersebut, ratusan masyarakat pun berdatangan melihat Toko Mas "Permata Bunda" yang menjadi lokasi perampokan. Terlihat di sana, sejumlah aparat kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP. 

Sementara korban perampokan, pemilik toko mas Suhaimi Tanjung sedang menjalani perawatan di ruang IGD RSUD Kota Subulussalam setelah mengalami luka serius di bagian leher dan kepala diduga akibat benda tajam.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.