19 August 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Alumni IPDN XIX Aceh Gelar Buka Puasa Bersama

...

  • PORTALSATU
  • 10 June 2018 11:00 WIB

@Istimewa
@Istimewa

BANDA ACEH - Puluhan alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XIX asal Aceh menggelar buka puasa puasa di Banda Aceh, Sabtu (09/6/2018).

Bukan hanya dari Aceh, sejumlah purna praja dari luar daerah juga turut hadir pada acara yang digelar di Quantum Coffe ini. "Yang dari Sulawesi dan Jambi juga hadir tadi," kata Aulia R Putra SSTP selaku ketua panitia.

Menurutnya, kegiatan ini rutin digelar pihaknya setiap Ramadan. "Tujuannya selain untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama purna praja angkatan XIX asal Aceh, juga menjadi wadah untuk saling berbagi informasi," kata Aulia.

Dalam bulan puasa ini, pihaknya juga merencanakan untuk menggelar bakti sosial berupa penyerahan santunan bagi anak yatim. "Momen ini juga manfaatkan untuk membahas rencana tersebut, dan menggalang dana dari kawan-kawan," kata Kasubbag Advokasi dan Komunikasi Setdako Banda Aceh ini.

Rojian, salah satu purna praja yang hadir mengatakan, buka puasa kali ini berlangsung lebih semarak karena semakin banyak alumni yang hadir. “Kita harapkan untuk ke depannya agar seluruh purna praja angkatan XIX dapat hadir semuanya. Bahkan dapat mengikut sertakan istri dan anak-anaknya,” katanya.[](Rel)

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.