16 December 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia

Oknum Dewan Tertangkap Nyabu
''Anggota Dewan Dipilih karena Bersih dan Jujur''

...

  • portalsatu.com
  • 11 August 2017 23:56 WIB

BANDA ACEH - Desakan untuk melakukan tes urine terhadap seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) terus berdatangan pasca tertangkapnya oknum legislatif terkait narkoba, Rabu, 9 Agustus 2017 lalu. Kali ini, desakan tes urine tersebut disampaikan tokoh masyarakat Aceh, Tarmizi A Hamid.

"Anggota DPR sebagai aspirasi dan pembawa amanah rakyat. Sebagai pengayom untuk rakyat harus bersih dari segala bentuk apapun, terutama narkoba," ujar pria yang akrab disapa Cek Midi tersebut kepada portalsatu.com, Jumat, 11 Agustus 2017 malam.

Seperti diketahui, Tim Melati Polda Aceh menciduk empat tersangka yang diduga sedang pesta sabu-sabu di Kecamatan Ingin Jaya beberapa waktu lalu. Dalam penggerebekan yang dilakukan jajaran personil Polresta Banda Aceh dibackup Sat Brimob Polda Aceh ini turut serta digari seorang anggota DPRA berinisial J. Bersamaan itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti paket sabu-sabu dan satu unit pistol air softgun.

Cek Midi mengatakan anggota DPR Aceh dipilih oleh rakyat dulu karena bersih dan jujur. Dia berharap setelah berada di parlemen, anggota dewan tetap mempertahankan hal tersebut.

"Berilah kepada rakyatmu sikap moral yang bersih juga jujur, jangan khianati rakyat yang telah menunjuk wakilnya di dewan terhormat untuk bersikap munafik pada rakyatnya," kata Cek Midi.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.