07 December 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Armansyah Dilantik Jadi Ketua IDI Kota Subulussalam

...

  • SUDIRMAN
  • 30 November 2019 13:10 WIB

SUBULUSSALAM - Dokter Muhammad Armansyah resmi dilantik sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Subulussalam periode 2019-2022 di Aula Pendopo Wali Kota Subulussalam, Sabtu, 30 November 2019.

Pelantikan dr. Armansyah bersama pengurus lainnya, dipimpin Ketua IDI Aceh, dr. Syafrizal Rahman, disaksikan Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S E., Asisten III Setdako Baginda Nasution, S.E., M.M., dan Ketua DPRK Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang, S.Ked.

Usai dilantik, Ketua IDI Kota Subulussalam, Muhammad Armansyah mengatakan, IDI akan berkontribusi dan terus mendorong peningkatan kesehatan masyarakat di Bumi Sada Kata. Oleh karena itu, ia berharap terjalinnya kerja sama dan sinergitas dengan Pemerintah Kota Subulussalam dalam menyusun program yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat.

"Dalam pengambilan keputusan berkait dengan kesehatan masyarakat, pesan kawan-kawan, agar IDI dilibatkan Pak Wali. IDI siap menjalin koordinasi dengan pemerintah dalam menangani persoalan berkaitan kesehatan masyarakat," kata Armansyah.

Di hadapan Ketua IDI Aceh, Syafrizal Rahman, Muhammad Armansyah juga berharap agar peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia tingkat Provinsi Aceh tahun depan, agar dilaksanakan di Kota Subulussalam.

Permintaan itu diamini Ketua IDI Aceh, Syafrizal Rahman, akan merekomendasikan Kota Subulussalam sebagai tuah rumah peringatan Hati Bakti Dokter Indonesia tingkat Provinsi Aceh pada tahun 2020 mendatang.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.