22 February 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Azhari Cage Serahkan Bantuan Untuk Warga Miskin

...

  • Fazil
  • 22 May 2018 11:10 WIB

Azhari Cage serahkan bantuan untuk warga miskin di Kecamatan Samudera, Aceh Utara. @Fazil
Azhari Cage serahkan bantuan untuk warga miskin di Kecamatan Samudera, Aceh Utara. @Fazil

LHOKSUKON - Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Azhari Cage, menyerahkan bantuan untuk warga miskin di sejumlah gampong dalam Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Senin, 21 Mei 2018, sore.

Bantuan yang diberikan berupa beras, sirup serta sejumlah uang. Ada 10 rumah warga miskin dari enam gampong yang didatangi Azhari Cage untuk diserahkan bantuan itu. Yaitu di Gampong Keude Geudong, Tanjong Kleng, Baroe, Madan, Tanjong Meusjid dan Paya Terbang, Kecamatan Samudera.

"Kita setiap bulan Ramadan, seperti tahun lalu juga melakukan santunan serupa kepada warga miskin di Aceh Utara. Ini murni kegiatan sosial dan tidak ada kaitannya dengan politik. Artinya bukan agenda politik," kata Azhari Cage, kepada portalsatu.com.

Azhari Cage mengaku, pihaknya sudah lama menelusuri informasi tentang sejumlah warga miskin itu untuk bisa diberikan bantuan. “Tidak hanya di Kecamatan Samudera, juga terdapat di kecamatan lainnya. Ini untuk meringankan beban mereka, terlebih saat bulan Ramadan seperti ini,” ujarnya.

Dia berharap Pemerintah Aceh maupun di tingkat kabupaten/kota agar benar-benar menggalakkan program untuk kesejahteraan rakyat Aceh secara keseluruhan. "Program yang pro-rakyat untuk mengentaskan kemiskinan di Aceh, karena kita melihat masih cukup banyak masyarakat yang tergolong kurang mampu," kata Azhari Cage.[] 

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.