20 October 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Bacaleg DPRA Ini Mundur dari DPRK

...

  • PORTALSATU
  • 08 August 2018 16:30 WIB

Muklis Azhar. @portalsatu.com/istimewa
Muklis Azhar. @portalsatu.com/istimewa

LHOKSEUMAWE – Anggota DPRK Lhokseumawe, Muklis Azhar, mengundurkan diri dari Partai Hanura lantaran maju sebagai bakal calon anggota DPRA melalui Partai Gerindra. Bersamaan dengan itu, Muklis Azhar juga mengundurkan diri dari anggota DPRK.

“Surat pengunduran diri dari keanggotaan Partai Hanura dan anggota DPRK Lhokseumawe saya serahkan kepada pimpinan DPC Hanura dan pimpinan DPRK, 12 Juli 2018,” ujar Muklis Azhar kepada portalsatu.com, di Lhokseumawe, Rabu, 8 Agustus 2018.

Muklis Azhar mengucapkan terima kasih kepada Hanura Lhokseumawe yang selama ini memberikan kepercayaan baginya menjadi wakil ketua dewan pimpinan cabang (DPC) partai ini. “Saya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Lhokseumawe yang sudah memilih saya pada Pemilu 2014 sehingga menjadi anggota DPRK dan sudah menjalankan tugas selama empat tahun,” katanya. 

Ditanya alasannya maju sebagai bacaleg Aceh melalui Gerindra pada Pemilu 2019, Muklis Azhar mengatakan, partai ini juga memiliki visi yang sama dengan dirinya untuk memperjuangkan kepentingan umat. Ia kini terdaftar sebagai bakal calon anggota DPRA Daerah Pemilihan Aceh Utara dan Lhokseumawe.

Ketua DPC Partai Hanura Lhokseumawe, Sofyan Abdullah, mengatakan, saat ini pihaknya sedang memproses dokumen untuk Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRK dari Muklis Azhar kepada Alfia. “Surat-surat untuk PAW anggota DPRK dari Hanura Dapil Banda Sakti itu sedang dalam proses. Alfia adalah caleg Hanura yang meraih suara terbanyak kedua setelah Muklis Azhar pada Pemilu 2014,” ujarnya.

Sekretaris DPRK Lhokseumawe, Ramli, mengatakan, pihaknya sudah menerima surat dari Muklis Azhar dan pimpinan Hanura. “DPRK kemudian akan menindaklanjutinya ke KIP Lhokseumawe,” katanya.[](idg)

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.