08 December 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Bandar Narkoba Asal Medan Dibekuk, Begini Penjelasan Polres Aceh Singkil

...

  • SUDIRMAN
  • 21 November 2019 18:30 WIB

Tersangka BF dan barang bukti. Foto dok. Satres Nakoba Polres Aceh Singkil
Tersangka BF dan barang bukti. Foto dok. Satres Nakoba Polres Aceh Singkil

SUBULUSSALAM - Satres Narkoba Polres Aceh Singkil berhasil meringkus tersangka bandar narkoba berinisial BF (39) asal Medan, Sumatera Utara. 

Tersangka dibekuk Tim Opsnal Polres Aceh Singkil di Mess PT SSN di Kampong Singgersing, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Rabu, 20 November 2019, sekira pukul 17:30 WIB.

"Pelaku warga Medan, berhasil diamankan di dalam rumahnya di Mess PT SSN, tempat pelaku bekerja di perusahaan tersebut sebagai operator boiler dengan menggunakan baju kerjanya," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Agramuda, SIK., melalui Kasatres Narkoba Iptu Darmi Arianto Manik, S.H., kepada portalsatu.com, Kamis, 21 November 2019, petang.

Kasatres Narkoba mengatakan penangkapan bandar sekaligus pengguna narkoba ini berawal informasi dari masyarakat. Tersangka disebut sering menggunakan barang haram tersebut di kompleks perumahan tempat dia tinggal.

"Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan dapat dipastikan bahwa pelaku sedang menguasai narkotika jenis sabu kemudian dilakukan penangkapan di rumah pelaku," ungkap Darmi.

"Selanjutnya dilakukan penggeledahan ditemukan tiga paket sabu yang disimpan di bawah televisi di ruang tamu," sambung Kasatres Narkoba itu.

Selain itu, kata Darmi, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti lainnya, di antaranya satu botol air mineral yang terdapat dua lubang pada bagian tutup atasnya. Satu buah pipet runcing yang digunakan sebagai sendok sabu, dan satu buah macis tanpa tutup kepala.

"Dan satu plastik kecil transparan les merah, ada juga uang tunai Rp331.000," ungkap Darmi.

"Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Aceh Singkil," kata dia.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.