26 November 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Banjir Rendam Badan Jalan Meulaboh-Kuala Bhee

...

  • PORTALSATU
  • 19 October 2020 13:45 WIB

Foto: Azhar Sigege
Foto: Azhar Sigege

MEULABOH - Hujan deras mengguyur kawasan Aceh Barat beberapa hari terakhir membuat badan Jalan Meulaboh-Kuala Bhee, terendam, Senin, 19 Oktober 2020. Sejumlah kendaraan roda dua terpaksa menggunakan jasa becak untuk penyeberangan.

Banjir merendam badan Jalan Meulaboh-Kuala Bhee, tepatnya di Ateung Teupat, perbatasan Kecamatan Bubon dan Woyla. Akibatnya, sejumlah pengguna sepeda motor terpaksa mengeluarkan uang Rp10 ribu kepada tukang becak untuk sekali penyeberangan. Namun, ada juga warga yang nekat menerobos banjir tersebut.

Bustami, warga Kecamatan Bubon, mengatakan Ateung Teupat sudah menjadi kawasan langganan banjir, setidaknya dua kali setahun.

“Kami tak bisa berbuat apa-apa dengan keadaan ini, hingga sekarang kawasan Ateung Teupat memang kerap dilanda banjir, tetapi belum ada solusi yang tepat dari pemerintah,”kata Bustami.

Bustami berharap pemerintah segera mengatasi banjir yang melanda kawasan tersebut dengan menimbun badan jalan atau membangun jalan lainnya, sehingga aktivitas warga tidak lagi terganggu.[](Azhar Sigege)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.