29 September 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Bantu Warga Cegah Covid-19, Pemuda Pancasila Bagikan Masker

...

  • SUDIRMAN
  • 20 April 2020 19:00 WIB

Foto: Sudirman/portalsatu.com
Foto: Sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Subulussalam membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Nasional Subulussalam-Medan, tepatnya depan Masjid As-Silmi, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Senin, 20 April 2020.

Aksi bagi-bagi masker ini untuk melindungi masyarakat mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kota Subulussalam. Konon lagi, kota ini berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) zona merah karena telah terjangkit virus Corona.

Selain memberikan masker, Pemuda Pancasila juga membagikan sebanyak 1.000 Vitamin C kepada masyarakat untuk dikonsumsi karena bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh melindungi dari penyakit.

Aksi bagi-bagi masker san Vitamin C ini melibatkan Ketua MPC PP Kota Subulussalam, Bahagia Maha dan Ketua Harian Safran Kombih serta kader PP dr. Sarifin Usman Kombih yang juga Kepala Puskesmas Penanggalan dan anggota IDI Kota Subulussalam.

Selain itu, sejumlah Srikandi PP Kota Subulussalam juga turut serta turun ke jalan-jalan membagikan masker kepada warga dalam menghadapi pencegahan penyebaran virus Corona SARS CoV-2 di Bumi Sada Kata.

"Kegiatan ini dilakukan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila mengajak masyarakat bersama-sama melawan virus Corona, dengan membudayakan pakai masker saat beraktivitas di luar rumah," ungkap Bahagia Maha.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.