02 April 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Bau Busuk Diduga Kentut Bubarkan Penumpang Penerbangan

...

  • VIVA
  • 20 July 2017 10:00 WIB

Pesawat American Airlines. @Reuters
Pesawat American Airlines. @Reuters

Para penumpang maskapai penerbangan American Airlines dilaporkan terpaksa turun dari pesawat lantaran tak tahan bau busuk. Para penumpang bahkan mengeluhkan sakit kepala dan mual akibat bau di kabin pesawat tersebut.

Laporan media seperti diberitakan Asia One, Rabu 19 Juli 2017, mengatakan bau berasal diduga dari kentut seorang pria yang mengalami perut kembung. Seorang pejabat maskapai juga mengatakan bahwa bau busuk telah memaksa penumpang Flight 1927 di Raleigh-Durham International Airport itu untuk turun ramai-ramai.

Namun demikian, Juru Bicara Maskapai Ross Feinstein membantah kabar tersebut. Setelah melakukan pengecekan dan pembersihan udara, dia menjelaskan bahwa bau di kabin pesawat disebabkan oleh hal mekanis dan menyebabkan molornya penerbangan. Dia membantah adanya bau akibat kentut penumpang.

"Kami juga telah menyiapkan tim medis untuk orang-orang yang terpapar bau setelah turun dari pesawat," kata Feinstein lagi.

Penerbangan 1927 berangkat pada hari Minggu, 16 Juli 2017 pada sore hari dari Charlotte, North Carolina dan mendarat di tempat tujuannya di bandara Raleigh-Durham di negara bagian yang sama.[] Sumber: viva.co.id

Editor: IRMANSYAH D GUCI

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.