21 July 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Begini Kondisi Real Mualem Pasca Isu Dipukul Massa dari Nagan Raya

...

  • SUDIRMAN
  • 09 January 2018 23:45 WIB

SUBULUSSALAM - Menggunakan baju kemeja warna merah dan celana jeans warna biru, Muzakir Manaf atau dikenal Mualem ikut hadir untuk mendeklarasikan pasangan calon wali kota Subulussalam, H. Asmaudin-Hj. Asmidar (HAMAS), Selasa, 9 Januari 2018. Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ini tiba di lokasi sekitar pukul 10:30 WIB. 

Didampingi sejumlah pengurus KPA Aceh Selatan, Aceh Singkil dan Kota Subulussalam, Mualem terlihat segar bugar. Tidak ada kesan yang menunjukkan fisiknya terluka akibat insiden penghancuran kantor DPA Partai Aceh Pusat di Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Kondisi fisik mantan Wakil Gubernur Aceh ini juga terlihat prima. Wajahnya ceria dan tidak ada bekas luka. Begitu pula dengan tangan suami Marlina Usman ini yang terlihat sehat pasca berkembangnya isu dipukul massa dari Nagan Raya.

Seperti diketahui, sebelumnya berdasarkan data pihak kepolisian menyebutkan massa KPA/PA dari Nagan Raya membuat keributan di kantor pusat partai tersebut. Dalam kerusuhan itu, beberapa aset kantor Partai Aceh rusak. Selain itu, Ketua KPA/PA Pusat Muzakir Manaf juga dikabarkan terjatuh karena menghindari massa. (Baca: Massa dari Nagan Raya Mengamuk, Mualem Terluka?

)[]

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.