25 May 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Begini Suasana di Kantor KIP Subulussalam Jelang Pencabutan Nomor Urut

...

  • SUDIRMAN
  • 13 February 2018 12:47 WIB

SUBULUSSALAM - Pihak Kepolisian Resort Aceh melakukan pengamanan ketat menjelang pencabutan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Selasa, 13 Februari 2018. Puluhan personel kepolisian pun terlihat berjaga-jaga di gerbang halaman depan pintu KIP Subulussalam.

"Tempat terbatas, masing-masing paslon hanya bisa membawa 50 orang saja. Dari jumlah itu, hanya 10 orang bisa masuk ke ruang pleno, 40 menunggu di depan kantor yang telah disiapkan tenda," kata Kabag Ops Polres Aceh Singkil, AKP Erwin kepada portalsatu.com.

Pantauan portalsatu.com, pencabutan nomor urut ini berlangsung molor. Kegiatan yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB ini bahkan tertunda hingga satu jam lebih, karena baru tiga calon yang hadir ke lokasi. Pasangan calon yang terlihat sudah standby di lokasi adalah Sartina-Dedi Anwar Bancin, Jalaluddin-Wagiman dan Affan Alfian Bintang-Salmaza.

Belakangan tiba pasang calon Asmauddin-Asmidar bersama tim pendukungnya tiba di kantor KIP. Pasangan terakhir datang adalah Anasri-Ustaz Sabaruddin.

Setelah semua pasangan calon hadir di lokasi, kegiatan pencabutan nomor urut akhirnya dimulai sekitar pukul 10:45 WIB.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.