19 October 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Berteduh di Kios, Maimunah Tewas Disambar Petir

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 08 October 2019 12:22 WIB

Ilustrasi Petir [google]
Ilustrasi Petir [google]

Maimunah tewas dalam disambar petir ketika berteduh di sebuah kios karena hujan. Jenazah perempuan berusia 42 tahun itu dievakuasi warga ke Puskesmas Nibong.

LHOKSUKON – Korban merupakan petani asal Gampong Maddi, Kecamatan Nibong, Aceh Utara meninggal dunia akibat tersambar petir, Senin, 7 Oktober 2019 sekitar pukul 17.00 WIB. Saat kejadian, korban sedang berteduh di kios karena hujan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kapolsek Nibong Ipda Jimmy Hasibuan kepada portalsatu.com, Selasa, 8 Oktober 2019 menyebutkan, korban disambar petir saat berteduh di kios milik Azwir (40) yang ada di Gampong Tanjong Putoh, Nibong.

"Sekitar pukul 16.30 WIB korban berangkat dari rumahnya untuk mengantar anaknya ke dayah. Dalam perjalanan turun hujan, sehingga korban memilih berteduh di kios Azwir. Tiba-tiba petir menyambar korban," ujar Jimmy.

Kata Jimmy, korban dibawa ke Puskesmas menggunakan becak motor. "Hasil visum di Puskesmas menunjukkan korban mengalami memar di bagian leher kiri. Saat diantar warga, korban tidak sadarkan diri dan diperkirakan meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas. Kemudian korban dibawa pulang ke rumah duka," pungkas Ipda Jimmy. []

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.