15 December 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Besok Ada Aksi Serentak BEM se-Indonesia

...

  • portalsatu.com
  • 11 January 2017 21:15 WIB

BANDA ACEH - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia akan melaksanakan aksi Reformasi Jilid II, Kamis, 12 Januari 2017. Aksi ini berdasarkan seruan dari Koordinator Pusat BEM Seluruh Indonesia, Bagus Tito Wibisono, Minggu, 8 Januari 2017.

"Saya menyerukan kepada seluruh mahasiswa Indonesia, turunlah ke jalan! Ramaikan jalanan dan buatlah parlemen jalanan! Jika hari ini parlemen sesungguhnya lemah dalam memanggul amanah," seru Wibisono pada situs resmi BEM se-Indonesia.

Informasi yang dihimpun portalsatu.com menyebutkan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemerintah yang sewenang-wenang dalam mengambil kebijakan dan tidak bertanggungjawab.

"Rezim kali ini seakan main-main, memerintah negara yang kualitasnya bukan main, sehingga harga diri bangsa serta kesejahteraan rakyat jauh dari kata bahagia," ujar Wibisono.

Aksi 121 adalah aksi bela rakyat! Jika pemerintah masih bercanda mengelola negara, maka "Reformasi Jilid 2" harus menggelora!

Di Aceh, aksi ini diperkirakan akan dilakukan pada dua titik, yaitu Kota Banda Aceh di gedung DPRA dan di Lhokseumawe.[]

Laporan: Muhammad Saifullah

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.