23 July 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Besok, Majelis Seniman Aceh Rapat Besar di Gedung PWI Aceh

...

  • THAYEB LOH ANGEN
  • 11 July 2018 10:25 WIB

Pemimpin Umum Serambi Indonesia yang juga mantan ketua DKA, H Sjamsul Kahar menerima kunjungan pengurus MaSA di ruang kerjanya di Kantor Harian Serambi Indonesia di Meunasah Manyang PA, Ingin Jaya, Aceh Besar,  2018. @Serambi/Subur Dani
Pemimpin Umum Serambi Indonesia yang juga mantan ketua DKA, H Sjamsul Kahar menerima kunjungan pengurus MaSA di ruang kerjanya di Kantor Harian Serambi Indonesia di Meunasah Manyang PA, Ingin Jaya, Aceh Besar, 2018. @Serambi/Subur Dani

BANDA ACEH - Majelis Seniman Aceh (MaSA), dijadwalkan mengadakan rapat besar di Gedung PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Aceh, Banda Aceh, Kamis, 12 Juli 2018, dari pagi sampai sore. 

Ketua Panitia, Chairiyan Ramli, mengatakan, acara tersebut akan dihadiri sekira tujuh puluh (70) orang, terdiri dari pengurus sekira lima puluhan (50-an) orang, dan anggota Akademi Kutaraja (Dewan Pakar MaSA) sekira tujuh belas (17) orang.

"Pertemuan kali ini untuk menyepakati Aggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), program kerja, dan tugas para pengurus yang telah disusun oleh pengurus. Rapat besar ini bersifat internal. Setelah semua disepakati, draf akan dibawa ke notaris untuk menjadikan MaSA sebagai badan hukum. Setelah selesai, kita akan mengadakan pelantikan, disertai temu raya seniman seluruh Aceh," kata Chairiyan, yang merupakan Wakil Ketua MaSA bidang Manajemen dan Organisasi.

Sementara itu, Ketua MaSA, Syamsuddin, akrab disapa Ayah Panton, telah berada di Banda Aceh, untuk menyiapkan acara rapat tersebut.

Sebagaimana diketahui, MaSA mulai dibentuk sejak akhir 2017 lalu oleh para seniman dari berbagai bidang.[]

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.