26 January 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Bilal Masjid dan Janda TNI Bawa Pulang Honda Beat di HUT TNI Pidie

...

  • ZAMAH SARI
  • 22 October 2017 17:15 WIB

@PORTALSATU.COM/ZAMAH SARI
@PORTALSATU.COM/ZAMAH SARI

SIGLI -- Warga Gampong Lampoh Krueng, Hasbi, 55 tahun, dan warga Gampong Benteng, Juarni, 42 tahun, Kecamatan Kota Sigli mendapatkan hadiah utama berupa Honda Beat pada acara jalan dan sepeda santai yang dibuat Kodim Pidie di Sigli, Minggu, 22 Oktober 2017.

Keduanya berhasil memperoleh hadiah utama itu setelah dilakukan pengundian kupon peserta di pengujung acara.

Hasbi yang merupakan bilal Masjid Lampoh Krueng dan Juarni, seorang janda TNI berhasil mendapatkan hadiah sepeda motor dengan menyisihkan belasan ribu peserta lainnya. Keduanya tampak terharu saat dipanggil maju ke pentas untuk menerima hadiah.

Selain hadiah utama, Dandim Pidie, Letkol Arh Donny Indiawan, S.I.P. selaku pelaksana kegiatan juga menyediakan hadiah lainnya seperti sepeda sport, kulkas, kipas angin, ricecooker, dan lain-lain.

Dandim Pidie dalam sambutan penutupnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari pemerintah hingga masyarakat yang telah menyukseskan rangkaian acara peringatan ulang tahun ke-72 TNI.

"Dengan peringatan HUT TNI di usia 72 tahun ini, semakin mempererat hubungan dengan rakyat dan semakin kokoh menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," harap Dandim Pidie.[] (*sar)

Editor: IHAN NURDIN

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.