15 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Bintang-Salmaza Kunjungi Korban Kebakaran Serahkan Bantuan

...

  • SUDIRMAN
  • 07 November 2018 10:50 WIB

Affan Alfian Bintang serahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran. @Sudirman/portalsatu.com
Affan Alfian Bintang serahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran. @Sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - H. Affan Alfian Bintang SE wali kota terpilih pada Pilkada 27 Juni 2018 lalu mengunjungi keluarga korban kebakaran di Kampong Pasar Panjang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Rabu, 8 November 2018.

Turun ke lokasi kebakaran, H. Affan Alfian Bintang  didampingi istrinya, Hj. Mariani Harahap yang juga wakil ketua I DPRK Kota Subulussalam. Wakil wali kota terpilih, Drs. Salmaza MAP beserta artinya juga turut hadir di sana.

Di lokasi kebakaran, Pak Bintang sapaan akrabnya bertemu langsung dengan empat keluarga korban kebakaran yakni  Mahdi, Siti Hawa, Amjah dan Rahman. Rumah mereka ludes dilalap si jago merah dalam musibah kebakaran diduga akibat arus pendek listrik, Selasa kemarin.

"Kedatangan kami untuk melihat saudara kita yang ditimpa musibah kebakaran, sekaligus menyerahkan bantuan massa panik, semoga bermanfaat," kata Pak Bintang didampingi wakil, Drs. Salmaza MAP.

Ketua DPC Hanura Kota Subulussalam ini mengatakan, ia tetap ingin selalu dekat dengan masyarakat tidak ada batasan, demikian halnya saat resmi menjabat sebagai pucuk pimpinan di Bumi Sada Kata lima tahun ke depan periode 2019-2024.

"Seperti yang pernah saya sampaikan selama ini, saya ingin selalu dekat dengan rakyat, berkunjung untuk silaturahmi dan bertemu dengan masyarakat," ungkap Pak Bintang.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.