29 September 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


BNN Diminta Tes Urine Seluruh Anggota DPRA

...

  • portalsatu.com
  • 11 August 2017 23:06 WIB

BANDA ACEH - Koordinator Front Revolusioner Muda Aceh (FoRma), Iqbal Faraby, meminta BNN untuk menguji urine seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh atau DPRA. Dia berharap wacana sekaligus permintaan ini dapat diterima oleh Ketua DPRA.

Dia mengatakan anggota DPR adalah orang-orang terhormat yang dipilih oleh rakyat. Mereka merupakan orang terpilih dan terpandang sehingga dipercaya duduk di kursi parlemen. 

Karenanya, kata dia, kejadian penangkapan anggota DPR Aceh yang diduga menggunakan sabu-sabu pada Rabu kemarin telah mencoreng nama baik Aceh di mata daerah lain. 

"Apalagi kasus kemarin terekspose oleh media nasional. Kami secara tegas meminta pihak BNN dapat turun untuk menguji anggota DPR setelah mendapat persetujuan Ketua DPR, kami berharap tidak ada kasus seperti ini kedapannya," kata Iqbal Faraby, kepada portalsatu.com, Jumat, 11 Agustus 2017.

Padahal pemerintah Aceh saat ini sangat fokus menangani kasus narkoba. "Kami juga mengapresiasi kinerja polisi, khususnya Polresta Kota Banda Aceh, yang tidak pandang bulu dalam memberantas narkoba," kata Iqbal.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.