21 July 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Budi Waseso Ajak Wartawan Pantau Jaringan Narkoba

...

  • portalsatu.com
  • 11 February 2018 20:00 WIB

BATAM - Kepala BNN Komjen Budi Waseso (Buwas) mengajak wartawan untuk ikut memantau kerja jaringan narkoba. 

"Teman-teman (wartawan) yang mengetahui persis di lapangan. Untuk itu teman-teman wartawan ikut memantau jaringan narkoba ini bekerja. Semua ini untuk memberikan informasi untuk pencegahan masuknya narkoba ke Indonesia," kata Buwas saat  peninjauan MV Sunrise Glory yang membawa 1 ton sabu itu bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari, serta Kabareskrim Komjen Ari Dono ukmanto di dermaga Lanal Batam, Minggu (11/2/2018). 

Dengan pengungkapan penyeludupan 1 ton sabu yang dibawa dengan menggunakan kapal ikan MV Sunrise Glory, Buwas mengaku akan terus membangun sinergitas antara instansi terkait seperti TNI, Polri, BNN, BC dan pihak lainnya.  

"Kedepannya kita akan menguatkan sinergitas, mulai dari TNI, Polri, BNN, BC dan instansi terkait untuk sama-sama melakukan pengawasan terhadap masuknya narkoba ke Indonesia. Kita tidak akan memberi peluang sekecil apapun untuk masuk ke Indonesia. Karena ini merupakan ancaman negara," kata Buwas.

Buwas menyebutkan saat ini BNN terus bekerja dan juga melakukan pengungkapan penyeludupan narkoba di Aceh, Tanggerang, Bekasi dan beberapa tempat lainnya. 

"Kita hari ini masih berkerja di seluruh Indonesia, dan baru saja kita melakukan pengungkapan di Aceh, Tanggerang, Bekasi dan beberapa tempat lainnya. Kita terus berupaya mengungkap dan melakukan pencegahan masuknya narkoba. Semua ini untuk menyelamatkan generasi bangsa dari ancaman narkoba tersebut," katanya.[] Sumber: tribunnews.com

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.