19 August 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Buka Lapak Baju, KNRP Aceh Barat Usung ‘Belanja untuk Donasi’

...

  • PORTALSATU
  • 11 June 2018 23:50 WIB

@Rino Abonita
@Rino Abonita

ACEH BARAT - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh Barat mengisi H-5 lebaran dengan berjualan baju, aksesoris dan pernak-pernik Palestina lainnya di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Johan Pahlawan, kabupaten itu.

Mengusung tema "Belanja untuk Donasi", KNRP Aceh Barat mengajak warga dan para pelintas ikut menunjukkan rasa solidaritasnya bagi rakyat Palestina dengan menyisihkan uangnya untuk belanja di lapak yang mereka gelar di sisi kanan Masjid An-Nur Meulaboh.

"Harga barang di sini berkisar dari Rp54.000 hingga Rp150.000. Nanti uang hasil penjualan, 20% akan kita sumbangkan untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina," ujar Ketua KNRP Aceh Barat, Affan, di lokasi itu, Senin, 11 Juni 2018, sore.

Pantauan di lokasi, masyarakat tampak antusias mendatangi lapak digelar KNRP. Salah satunya Rahmat (17). "Senang bisa ikut serta berdonasi untuk Palestina dengan membeli baju dan syal di sini," ujar Rahmat.

Menurut Affan, kegiatan itu akan berlangsung hingga H-1 lebaran. "Nanti akan kita lihat setelah lebaran, kalau memungkinkan akan kita lanjutkan," katanya.[]

Penulis: Rino Abonita

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.