17 July 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Bupati Abusyik Lantik Ratusan Pejabat

...

  • ZAMAH SARI
  • 16 April 2018 18:15 WIB

@Zamah Sari
@Zamah Sari

SIGLI – Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik), melantik 310 pejabat eselon III dan IV dalam upacara mutasi di halaman tengah kantor bupati setempat, Senin, 16 April 2018.

Pejabat eselon III yang dilantik 126 orang, dan eselon IV sebanyak 184 orang. Dalam mutasi gelombang pertama sejak Abusyik dilantik sebagai Bupati Pidie ini, 22 camat dari 23 kecamatan dilakukan “perombakan”. Camat yang tidak dimutasi adalah Camat Indrajaya.

Abusyik dalam pidatonya mengatakan, pelantikan pejabat ini tanpa adanya intervensi dari pihak manapun. Abusyik mengaku sudah melakukan penilaian terhadap para pejabat itu. Mereka diharapkan mampu bekerja menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

“Mutasi dan promosi serta pengisian jabatan dalam sebuah pemerintahan merupakan hal biasa sebagai bentuk penyegaran demi jalannya roda pemerintahan sesuai aturan perundang-undangan untuk mengabdi dan melayani masyarakat,” kata Abusyik.

Abusyik mengingatkan pejabat yang dilantik agar memiliki komitmen kerja sesuai posisi yang dipercayakan. Bupati akan melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap kinerja pejabat tersebut. Jika lalai dalam bertugas, kata Abusyik, pejabat tersebut akan diambil tindakan tegas sesuai aturan berlaku.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.