12 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Bupati Aceh Jaya Hadiri Manasik Haji

...

  • PORTALSATU
  • 04 July 2018 21:00 WIB

@Istimewa
@Istimewa

CALANG - Para calon jama’ah haji Kabupaten Aceh Jaya secara bersama mengikuti kegiatan menasik haji untuk tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Kemenag (Kementrian Agama) Aceh Jaya,  di Mesjid Agung Calang, selasa(3/7)

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kemenag Aceh Jaya Samsul Bahri, S.Ag mengatakan bahwasanya kegiatan menasik haji merupakan suatu kesempatan yang sangat baik bagi calon jamaah haji dalam rangka menambah ilmu pengetahuan tentang tata cara menasik haji sehingga apa yang dilaksanakan di tempat haji nantinya tidak sia-sia, dan mejadikan haji yang baik dan mabrur.

“Kegiatan menasik haji akan kita lakukan selama 10 hari yang dimulai pada hari ini tanggal 03  sampai 12 Juli, kami harapkan kepda panitia pelaksana agar memonitoring kegiatan dengan baik, sehingga apa yang akan di ajarkan nantinya bisa dterima dengan baik oleh para calon jamaah haji,” ujar Samsul Bahri.

Bupati Aceh Jaya H. T. Irfan TB, saat membuka acara menasik haji tersebut mengapresiasi Kemenag Aceh Jaya atas penyelengaran kegiatan menasik haji setiap tahun.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para calon jamaah ketika nanti  tiba di tanah suci nantinya. Kepada seluruh para jamaah harap menjaga kekekompakan saat pelaksanaan haji nantinya. Ikutilah kegiatan ini secara baik dan sempurna. Insyaallah bisa menjadi haji yang mabrur,” kata Bupati.

Turut hadi pada saat pemebukaa, Ketua MPU, Unsur Forkopimda, Para KUA  dalam lingkup Kabupaten Aceh Jaya.[](Rel)

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.